Sedikit kumpulan Humor ringan

225 M

Dua orang murid sedang berjalan-jalan di sebuah museum. Lalu mereka melihat sebuah mumi. Di bawahnya bertuliskan 225 M.
Murid 1 : “225 M itu maksudnya apa ya?
Murid 2 : “Mungkin itu nomor mobil yang menabraknya dulu.”

HARAM

Ali: “Makanan apa yang haram?”
Budi: “Babi!”
Ali: “Yang lebih haram lagi?”
Budi: “Mmmm…babi mengandung babi!”
Ali: “Yang paling haram?”
Budi: “Mmmm…nggg…babi mengandung babi tanpa bapak!”

Bunuh Diri dengan Sehat

Seorang nenek terlihat mau bunuh diri di atas jembatan sambil membawa sabun.
Polisi: “Nenek mau bunuh diri ya?”
Nenek: “Memang nggak bisa liat apa?”
polisi: “Tapi kok bawa sabun segala, Nek?”
Nenek: “Cara sehat untuk mati!” Polisi: ???????

ABSEN

Di kelas 1 sebuah Sekolah Dasar sedang ada absen kelas…
Guru:”Nana Yuliani!”
Nana: “Saya, Bu!”
Guru: “David Hutagalung!”
David: “Saya, Bu!”
Guru: “Tono Surtono M!”
Tono: “Saya, Bu!”
Guru: “Tono, tolong sini sebentar…”
Tono: “Kenapa, Bu Guru?”
Guru: “Ibu agak nggak suka sama nama kamu. Kalo udah Tono, jangan pake Surtono lagi. Jadinya aneh. Bilangin itu ke bapak kamu, ya!?”
Tono: “Iya, Bu!”
Guru: “Ngomong-ngomong, M-nya itu singkatan dari apa?”
Tono: “Martono, Bu!”

Tukang Daging dan Ibu-ibu Sakit Gigi

Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging. “Dageeeng! Dageeeeennngg!!!” teriaknya. Seorang ibu rumah tangga yang sedang sakit gigi sewot banget mendengar teriakan si tukang daging.
Ibu: “Hei tukang daging! Lu kagak punya otak ya….!!!???”
Tukang daging:”Wah kebetulan gak punya, Bu. Hari ini daging semua…”

BUNGKUS??

Di sebuah toko bahan bangunan :
Pembeli : Tolong dong pakunya 1 Kg.
Pelayan : Dibungkus ya…?
Pembeli : enggak, makan di sini aja (dengan muka kesal)
Pelayan : $*%$

MABOK

Seorang pemuda mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba
motornya direm mendadak untuk menghindari seorang bapak yang sedang mabok di tengah jalan. “Dasar goblok!!!!! Kalo lagi mabok jangan di tengah
jalan, dong!!!!” teriak si pemuda kesal. “Jelas-jelas elu yang lebih goblok!!!” balas si pemabuk. “Nabrak kok enggak kena, padahal udah ngebut!!!”

This entry was posted on Saturday, July 7th, 2012 at 4:09 pm and is filed under Humor. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.



2 Responses to “Sedikit kumpulan Humor ringan”

  1. (Humor Satir) Jangan Remehkan Orang Mabuk | kocokocak.com Says:

    […] Sedikit kumpulan Humor ringan […]

  2. http://klasemen-liga-inggris.com Says:

    Saya setuju ama atas.

Leave a Reply

What is 12 + 11 ?
Please leave these two fields as-is:
IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)